Halaman

Kamis, 13 Juni 2013

PROFIL SASANA MODERN

Wedding Organizer adalah merupakan suatu tempat atau sarana pesta pernikahan yang merupakan dan menjadi idaman dalam mengambil suatu keputusan yang tepat dalam mencari solusi dari berbagai alasan serta merupakan jasa khusus yang membantu calon pengantin & keluarga dalam perencanaan dan supervisi pelaksanaan rangkaian acara pesta pernikahan sesuai dengan jadwal yang telah direncanakan sedemikian rupa sehingga bisa dapat dijadikan historis yang berkesan dalam kehidupan.

MENGAPA & KAPAN MEMBUTUHKAN JASA WEDDING ORGANIZER

Setiap calon pengantin selalu mengaharapkan hal keunikan dan perbedaan dalam memiliki acara yang bisa dijadikan sebagai historis dalam hidup dan merupakan suatu kebutuhan dalam mencapai suatu tujuan. Apabila Anda ingin memiliki keberuntungan untuk mewujudkan sebuah pesta pernikahan idaman?.... Tapi tentu saja tidak semua orang memiliki keberuntungan tersebut!!!. Inilah beberapa alasan kapan saat yang tepat Anda membutuhkan bantuan jasa tersebut dalam mencapai keberuntungan :

1. WAKTU adalah SANGAT BERHARGA
Khususnya bagi calon pengantin atau keluarga yang selalu terbentur dengan kesibukan terikat dengan aktifitas pekerjaan maupun kesulitan sarana atau prasarana lainnya sehingga sulit menyisakan waktu maupun mencari solusi dalam  menyiapkan segala perencanaan & perlengkapan acara.

2. EFISIENSI WAKTU DAN TENAGA
Dengan memanfaatkan semua informasi mengenai pernikahan yang disediakan oleh Team Wedding Organizer, Anda dapat menghemat waktu dan tenaga, dikarenakan jasa Wedding Organizer sudah siap untuk segalanya dalam melaksanakan berbagai acara seperti acara pernikahan maupun acara-acara lainnya.

3. TANGGUNG JAWAB PROFESIONAL ATAS KELANCARAN ACARA
Menjelang  pesta, ditengah kegembiraan dan kesibukan Anda dalam mempersiapkan penampilan diri secara sempurna, hampir tidak mungkin lagi bagi Anda untuk memeriksa sendiri kesiapan perlengkapan pesta seperti dekorasi, catering, entertainment, rias & busana, fotografer, dll. Anda dapat stress sendiri bila melakukan semuanya sendirian. Juga tidak enak rasanya meminta anggota keluarga atau teman untuk bertanggung jawab menangani masalah itu. Dengan kontrak kerja yang  profesional, Wedding Organizer akan bertanggung jawab secara penuh atas kelancaran acara Anda!

4. PENAMPILAN YANG SEMPURNA
Pesta pernikahan Anda akan menjadi kenangan seumur hidup. Kesiapan fisik dan mental yang sempurna adalah kunci dari segalanya. Kerjasama yang terpadu antara Anda dengan  tim yang profesional akan membantu dalam mewujudkan kesuksesan.
Mengapa DEMIKIAN ?
“Sasana Modern - Wedding & Function Hall”  adalah sebuah gedung serba guna yang sangat strategis dan memiliki interior yang eksklusif dan serupa dengan hotel berbintang serta memiliki sarana dan prasana yang memadai dalam mewujudkan keinginan yang menjadi harapan seperti memiliki kapasitas hingga 1200 orang dan mengadakan Paket promosi pernikahan lengkap mulai dari Rp. 49.500.000,- untuk 400 orang tamu undangan, ditambah lagi seluruh ruangan full AC dan full karpet, penerangan dengan lampu Kristal yang sangat menawan dan terkesan mewah serta memiliki area parkir yang sangat memadai, penggunaan waktu yang cukup fleksibel , keamanan 24 jam dan ditangani oleh Team Organizer yang professional sehingga sangat cocok  untuk dipergunakan dalam berbagai macam event dan terletak di dikawasan yang mudah dijangkau dari berbagai wilayah seperti wilayah sekitar Pulo Gadung, Duren Sawit, Cakung, Cilincing, Bekasi Utara, Bekasi Timur, Bekasi Barat maupun wilayah-wilayah lainnya.
Kesan dan pesan customer
“SASANA MODERN - WEDDING & FUNCTION HALL”  yang terletak di  perbatasan Jawa Barat dengan Jakarta Timur yang sangat membantu masyarakat sekitarnya dalam mewujudkan impiannya untuk merayakan event event seperti pesta pernikahan dll, seorang customer menyampaikan sangat berkesan dan merasakan puas dalam pelayanan karena ditangani oleh team yang professional, kekeluargaan dan sarana prasana yang lengkap bahkan cutomer menyampaikan dengan celotehan humor ? aku sangat puas dan senang!!!........ akan kami pergunakan lagi gedung ini kalau saja saya diperbolehkan nikah lagi ha ha ha ha ha ha
Pengelola Wedding Organizer  SASANA MODERN - WEDDING & FUNCTION HALL
Ibu Suci adalah seorang  yang sangat gigih dalam merintis usahanya yang dimulai sejak tahun 1995, beliau telah mendirikan usaha jasa catering dengan nama HOSANNA’S Catering untuk melayani industry – industry maupun perkantoran-perkantoran dan dilanjutkan melayani resepsi pernikahan  di gedung-gedung, dan saat ini beliau telah mewujudkan impiannya yaitu mendirikan sarana prasarana FUNCTION HALL di wilayah Jakarta Timur tepatnys di wilayah Cakung bahkan selain ditempat tersebut beliau memiliki diwilayah Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara dan Jakarta Barat sehingga dalam pelayanannya sangat professional dan tidak perlu diragukan lagi
Motto
KAMI BUKAN YANG YANG UTAMA…,
Tapi
     Kami Senantiasa Menyajikan KENANGAN YANG PERTAMA !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar